Selasa, 09 September 2008

membuat antena grid

Antena grid merupakan salah satu antena wifi yg paling populer. kali ini gw coba otak atik buat kolaborasi wajan sama dipole grid. loe percaya gag kl ada antena wajan isa lebih 10 km..? kl gag percaya, sini ae, ini gw lg coba shoot AP jarak 12Km pake antena wajan dan hasilnya..? sukses, stabil ping dibawah 5ms pake anten wajan + dipole grid + AP TP-LINK TL-WA 601 G padahal AP gw set power di 1/8 . Nich refrensi yg gw dapat paz jln2 sm mbah google

5 komentar:

Anonim mengatakan...

lha ini kok cuman gambar2 doank lha itung2 annya mana jarak di pole jarak di pole ke permukaan wjan bolik de el el

Anonim mengatakan...

om ini gmn tho, itu yg gambar atas dah ada ukuranya. mbo ya dilihat lebih jelas hehe.. wong yg lain aja bisa koq, si om ini gk bisa

Anonim mengatakan...

yaaaahh.....gimana yang lain bisa percaya kalo yang keluar cuma gambar tanpa ada penjelasannya...padahal gua tertarik tuh.
Kalo ada penjelasannya tolong dikirim ke email saya ya..saya prlu.Trims
binvestasi@gmail.com

Anonim mengatakan...

Boss, ane tertarik ma postingan si boss ni, kebetulan ane dah ada bahan2 tuk bikin spt yang boss punya, tp ane mash agak bingung cara masangnya di wajan bolic kayak apa ya dipolenya ? jika si boss nda keberatan tolong kirimkan ke email ane ya ukuran2 untuk ke wajan bolicnya, trims banget sebelumnya.
w.meilina@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Oom maksudnya gambar diatas itu apaan sih...? kalo cuma gambar mah d pinggir2 jalan banyak gambar berserakan.