Selasa, 16 September 2008

Antena wajan bolic

Hr ini gw lg share tentang wajan bolic sm adhek gw. kebetulan ada client yg mo pasang koneksi yg jaraknya cm 2km, jd isa buat pengalaman mereka. paz mo bikin antena wajan bolic, kebetulan wajan ga ready stock, akhirna gw putusin bikin dng seadanya, coz cm 2km . pilihan tertuju di tutup dandang yg biasa buat nanak nasi sama bubur qeqeqe.... Akhirnya tutup dandang tersebut du"upgrade" jadi tutup dandang bolic setelah si tutup dandang ML sama USB TP-LINK 321 yg murah meriah. buat catatan aja bro, tutup dandang sebenere gag gw banget, coz tutup dandang tuch gag parabolic banget. beda jauh sama tutup panci atawa wajan. cb diliat sendiri bentuk fisiknya, menurut pakem per'refleksian' signal, itu mah gag ada sifat memfokuskan ky materi cekung. yg ada cm memantulkan seadanya wae qeqeqe.. Tp emang disitulah kekuatan uang, isa bikin kita nekat buat nyoba. tp yg pasti bro, tutup dandang bolic tetep aja exis di 2km. met coba coba aja ok...? salam wifi

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Gue mau dunk pesan antenanya. Gw tertarik nih.
timadar_kauman@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

klo psan wajan bolic yang bsa nangkep signal dlm jangkauan 20km ada gak. .klo ada tlong sbutin speknya ya krm ke itoxwibowo@gmail.com